Pe eR Perdana

8

December 1, 2011 by kanesty

Akhirnya dapet PR dari kawan blogger (setelah dengan ga taunya minta, hahaha). Peer ini dikasi ama Ka Tomel . Ini dia peernya, 11 soal yang dikasi ka Tomel ke Edis:

  1. Tolong sebutkan tiga kata yang mencerminkan saya! emm mungil, kalo diem keliatannya jutek loh… (yang ngomong ngga ngaca), sama rame.
  2. Apa yang paling ga disukai dari dunia pagi? suka semuanya ko 🙂
  3. Ayo coba tebak apa ibukotanya Saudi Arabia, jangan tanya google atau wikipedia ya! err…Riyadh bukan deh kayanya. Bukan Mekkah sama Madinah. Kalo Jeddah nama apa deh? *intinya gatau*
  4. Kamu merasa pintar di bidang apa? …menunda sesuatu dan mencoba hal yang baru.
  5. Suka nulis? Kenapa? baru-baru ini. karena banyak manfaatnya: ngilangin galau, biar pinter ngaplikasiin bahasa aja.
  6. Suka baca? Kenapa? sukanya baca komik. suka aja. seru ngunjungin fantasi-fantasi para penulisnya
  7. Hape biasa, blackberry, android, atau i-phone? sekarang punyanya biasa sajaa…dan belom minat pake yang lain.
  8. PC, Notebook, atau Netbook? Notebook. Tapi prefer punya dua: Notebook buat di rumah, netbook biar praktis dibawa-bawa
  9. Apa makanan kesukaanmu? mi ayam
  10. Apa minuman kesukaanmu? jus alpukat. jawaban yang sama dari  sd.
  11. Siapa presiden/kepala negara/kepala pemerintahan favoritmu? Bisa Indonesia, bisa luar negeri? Ahmadinejad 🙂

Teruus…. boleh ngasih peer ga ya? boleh aja deh ya… soalnya gampang aja deh:

1. Minat nerusin studi ke luar negeri ga? Mau kemana, ngambil apa, dan kenapa?
2. Tempat-tempat di Indonesia yang pengeen kamu kunjungi suatu saat. ceritain alesannya ya 🙂
3. Hal yang pengen kamu lakuin selama 5 tahun terakhir tapi belom kesampean juga.
4. Paling ga suka sama apa?
5. 1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1+1×0= … berapa hayooo
6. Quote yang juara banget buat kamu?
7. Kalo boleh milih, kamu mau tinggal di kota mana? (mana aja di seluruh dunia)
8. buku yang paling bagus menurut kamu
9. sebutin kata yang kamu tau, tapi sampe sekarang ngga pernah tau artinya
10. pendapat kamu soal blog ini
11. pendapat kamu soal yang punya blognya B)

daan peer ini mau saya kasih ke:

Ilham

Juni

Inten

Ipeh

Mb Ziyy

Kania

dan yang mau ajaa,,tar kasitau saya ya kalo udah ngerjain. nanti boleh deh ngelimpahin peer ke saya 😀

Advertisements

8 thoughts on “Pe eR Perdana

  1. faraziyya says:

    yaa ampun, tradisi Pe eR timpukan kyk gini, udah lama ngga ngerasain
    *hihi padahal dulu ketimpuk Pe eR duakali tapi dikerjain cuma satu. itupun di multiply, bukan di wp 😀
    baiklah edis, homework on consideration 😛
    lumayan juga jd ide bwt posting
    arigato~

  2. ~Amela~ says:

    wah.. makasih sudah dikerjain ya dis.. anak pinter.. #pukpuk

  3. ilhammenulis says:

    saya kan ngasih peer juga :I

  4. […] PR lagi nih dari kanesty.. karena PR nya gak begitu berat.. saya langsung kerjain aja deh. […]

  5. juniblossom says:

    peer saya selesai buuk, jangan dikasih nol ya,,,. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


me? random & unpredictable.

i’ve got this :D

December 2011
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

%d bloggers like this: