Ceritanya, Mau Cerita Tentang Samapta…

4

June 4, 2012 by kanesty

Ehm, Assalamualaykum warrahmatullah pengunjung semua..

Udah lama ya kayanya saya ngga ngisi blog ini. Habis pengumuman instansi, seakan blog ini terlupakan ya.. padahal saya udah janji blog ini bakalan saya sayang-sayang *malu *tutup muka

Sebenernya banyak kendala yang bikin saya ngga bisa ketemu dengan blog ini. Terutama kendala satu ini: terputusnya saya dengan koneksi internet (gratis). Di kostan yang lama biasa wifian, di rumah juga wifian, eh pas dateng ke Rawamangun ngga ada internetnya. Terus di kantor juga ga dapet komputer, padahal koneksinya via LAN.

Eh tapi sebenernya kadang, kalo lagi beruntung saya bisa pake inet kantor sih (kaya sekarang). Dan kalo saya lagi sangat beruntung, saya bisa log in akun wordpress saya (connect ke wordpress aga peer (baca: susah bin rempong) disini).

Tapi pas saya liat blog ini, saya tercenung.

“Ini blog diisi apa yaa…”

Berhubung saya juga berazzam ga akan curhat yang ngga mutu disini, jadilah saya log out lagi.

 

Jadii begitulah, mohon permakluman temen-temen semua yaa *bows*

 

Sampai suatu ketika ada tweet dari @gammardi , dia bilang: @kanesty blognya belum ada postingan baru tuh. Mau baca cerita ‘seru’ samaptanya nh.. *nagih

(dalem hati: ini orang, peer review api sejarah dari dia aja belom dikerjain, eh sekarang udah nagih peer baru)

lalu..

(dalem otak: oiya ya, dari kemarenan kan mau cerita tentang samapta ga jadi-jadi)

jadi..terima kasih pada saudara Dirga, udah ngasih inspirasi buat postingan baru blog ini. Sementara saya jadikan ini sebagai pengantarnya ya… Cerita aslinya nyusul 😀

Next>>

 

4 thoughts on “Ceritanya, Mau Cerita Tentang Samapta…

  1. ~Amela~ says:

    waalaikumsalam..
    hahaha.. sama kayak aku habis penempatan dulu.. setelah hengkang dari kos lama jadi mesti nunggu keberuntungan dapat komputer

  2. abi_gilang says:

    Berkunjung siang-siang nih…tapi malah disuruh nunggu cerita 🙂 ya udah….akang tungguin deh. 😆

Leave a Reply

