Tag Archives: bride-to-be

  1. BtB on PreWed

    2

    November 28, 2014 by kanesty

    Sebenernya sih, kita ngga niat foto pre-wed. Keluar biaya lagi. Terus udah gitu contoh-contoh pose foto pre-wed yang beredar bikin …
    Continue reading

  2. BtB on Undangan Nikah

    2

    October 28, 2014 by kanesty

    Setelah kemarin bahas seserahan, saya mau tjoerhat soal undangan, berhubung kemarin baru selesai fokus sama hal yang satu ini. Kenapa …
    Continue reading

  3. BtB on Wedding Organizer: Kena, deh!

    Leave a comment

    October 28, 2014 by kanesty

    BtB seriesnya dilanjutin habis merit, coba. Saya ini gimana, sih >.< Sebenernya ada satu draft posting yang mau saya share …
    Continue reading

  4. BtB on Seserahan

    4

    September 4, 2014 by kanesty

    Welcome to Bride-to-be series! Iyak. udah lama ga ngupdate blog tau-tau yang punya mau nikah aja ya…hehe Butuh dorongan besar …
    Continue reading


me? random & unpredictable.

i’ve got this :D

November 2017
M T W T F S S
« Apr    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.